Minggu, 14 April 2019

Harga Nokia 5 Second

Harga Nokia 5 Second - Produsen smartphone Xiaomi mengumumkan capaiannya yang mengklaim telah memproduksi 10 juta smartphone secara lokal di Indonesia sejak resmi mematuhi TKDN pada Februari 2017. Xiaomi Indonesia memproduksi smartphone di PT Sat Nusapersada, Batam, yang mempekerjakan lebih dari 1.000 karyawan lokal.

"Kami sangat senang melihat perangkat Xiaomi terus menerima tanggapan positif dari konsumen Indonesia, terlebih karena Indonesia merupakan salah satu pasar penting kami secara global," ujar Head of Southeast Asia and Country Head Xiaomi Indonesia Steven Shi, Selasa, 9 April 2019. Menurut data International Data Corporation (IDC) Xiaomi memantapkan dirinya sebagai produsen smartphone terbesar kedua di Indonesia per kuartal I hingga kuartal III 2018. dp bbm lucu dan dp bbm kata kata bijak atau dp bbm kata kata lucu dan dp bbm kata bijak atau dp bbm motivasi hidup dan dp bbm kata kata motivasi atau dp bbm motivasi dan meme lucu atau dp bbm gokil dan dp bbm sabar atau dp bbm kata kata sabar dan dp bbm sakit atau dp bbm bergerak dan dp bbm cinta atau dp bbm kata kata cinta dan dp bbm kata kata romantis atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm islami atau dp bbm kata kata islami dan dp bbm malam minggu atau dp bbm minggu dan dp bbm malming atau dp bbm patah hati dan dp bbm galau atau dp bbm cinta dan dp bbm kata bijak atau dp bbm kata kata bijak dan dp bbm kata kata cinta atau dp lucu Xiaomi Indonesia pertama kali memproduksi smartphone secara lokal berawal dari seri Redmi 4A.

Harga Nokia 5 Second

Pencapaian tersebut mencerminkan upaya berkelanjutan Xiaomi untuk menjadi produsen smartphone yang digemari di Indonesia. Hal itu, kata Steven Shi, tidak dapat dipisahkan dari dukungan dari para Mi Fans, karyawan, mitra, dan konsumen Xiaomi di Indonesia.

"Ke depannya, Xiaomi akan terus menawarkan produk yang luar biasa dengan harga yang sebenarnya. Untuk menyajikan pilihan produk yang lebih beragam dengan teknologi yang inovatif kepada konsumen Indonesia," kata Steven Shi.

Sejalan dengan misi Xiaomi mempercepat ekspansi pasar, perusahaan asal Cina itu berambisi untuk mengembangkan bisnis dengan tidak hanya berfokus pada teknologi dan inovasi. Namun, juga memastikan kesejahteraan karyawan dan mengembangkan kinerjanya melalui beberapa program akselerasi, seperti pelatihan bahasa, komputer, dan keterampilan non-teknis (soft skill).

Inisiatif itu, Steven Shi berujar, meningkatkan daya saing karyawan Xiaomi yang tidak hanya berkontribusi pada penemuan inovasi baru yang bermanfaat bagi konsumen, tetapi juga akan meningkatkan pengembangan daya saing masyarakat secara umum.

"Kami percaya bahwa semua orang berhak merasakan teknologi dan inovasi yang mendukung kebutuhan sehari-hari mereka," tutur Steven Shi. "Baik kebutuhan pribadi maupun profesional, dengan harga yang terjangkau."

Pencapaian sepuluh juta produksi lokal itu, Steven Shi melanjutkan, membuktikan bahwa Xiaomi berkembang semakin kuat di pasar Indonesia. Bahkan pertumbuhan Komunitas Mi Fans di Indonesia telah mencapai lebih dari 1 juta anggota hanya dalam jangka waktu satu tahun.

Pada 2019, dengan visi untuk terus menjadi produsen smartphone andalan, Xiaomi berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya bersama dengan para mitra strategis. "Saat ini, Xiaomi telah memiliki lebih dari 40 Authorized Mi Store di seluruh Indonesia, memiliki platform Mi.com," ujar Steven Shi.

Xiaomi juga bermitra dengan Lazada, Blibli, Shopee, JD.ID, dan Akulaku untuk menghadirkan kanal penjualan resmi secara online untuk menjangkau distribusi produk yang merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com